Find Us On Social Media :

Acara Resepsi Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Batal, Tengok Megahnya Mahar Rp 1 Miliar, Mobil, hingga Rumah Mewah untuk sang Biduan

By None, Minggu, 22 Agustus 2021 | 08:27 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Grid.ID - Setelah menggelar akad nikah secara mewah, Rizky Bilar dan Lesti Kejora dikabarkan batal menggelar resepsi pernikahannya.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, gedung di kawasan Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan tempat Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menggelar resepsi pernikahan tampak sepi.

Bahkan, rencana salah satu stasiun televisi untuk menyiarkan langsung resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora justru tak menayangkannya dan hanya menyiarkan ulang prosesi siraman sang artis.

Bahkan, saat salah satu petugas keamanan dimintai keterangan, ia menyebutkan tak ada acara resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di sana.

"Nggak ada," ungkap petugas keamanan saat ditemui Grid.ID di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).

Kendati acara respepsinya masih jadi tanda tanya besar, pernikahan pasangan viral itu sempat mencuri perhatian.

Hal ini lantaran Billar meminang Lesti dengan mahar 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar. Besarnya nominal uang yang diberikan Rizky Billar pada Lesti Kejora sontak jadi perhatian masyarakat.

Baca Juga: Akhirnya Momen Tasyakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar! Ini Cerita di Balik Mahar RP 1 Miliar dari sang Pesinetron yang Belum Pernah Diungkapkan

Pasalnya, ini bukan kali pertama Rizky Billar merogoh kocek miliaran untuk Lesti Kejora.

Tim Kompas.com telah merangkum sederet pemberian fantastis Rizky Billar untuk Lesti Kejora selama satu tahun terakhir.

1. Kado Ulang Tahun Mercedes Benz GLE 450

Di momen ulang tahun Lesti Kejora pada 5 Agustus 2021 lalu, Rizky Billar memberikan hadiah berupa mobil Mercedes Benz GLE 450.