Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - PT Blue Bird menjalin kerja sama dengan Shopee Indonesia. Kerja sama ini dilakukan untuk memudahkan pengiriman barang dari platform belanja online Shopee dengan menambahkan opsi pengiriman ekspress BirdKirim."Pengguna Shopee bisa memilih BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik," ujar ujar Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam dalam konferensi pers, Senin (23/8/2021)."Karena dengan adanya penambahan opsi ini kita harapkan para pengguna bisa menerima barang belanjaan mereka hanya dalam waktu singkat dan pastinya lebih aman," sambungnya.Terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, seiring dengan meningkatnya penggunaan metode pembayaran non-tunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah.Maka dari itu Bluebird Group terus melakukan inovasi demi mengirim barang dalam waktu yang singkat.
Baca Juga: KG Media Kembali Hadirkan Sentra Peduli, Bantu Tingkatkan Kesembuhan Pasien Covid-19
"Kami yakin kerja sama hari ini dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay adalah sebuah kolaborasi yang memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para penumpang."
"Melalui kemudahan pembayaran digital serta di layanan pengiriman logistic," kata Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk Paul Soegianto.Selain itu untuk pelanggan pun tak perlu khawatir dengan memesan barang dengan berat lebih dari 10 kilogram.Sebab, Blue Bird menawarkan kemudahan dalam mengirimkan barang konsumen Shopee tanpa biaya kirim yang mengikuti berat."Kita tahu bahwa pengiriman barang di atas 10 kilogram tentu biayanya cukup mahal, tapi dengan Bird Kirim biaya akan tertera secara fix dan tidak dihitung dari berat barang tersebut," tutur Paul.Diketahui layanan BirdKirim akan hadir di aplikasi Shopee mulai September 2021. Semakin mudah dan cepat.
Baca Juga: Perayaan 58 Tahun INTISARI, Begini Wajah Baru Sang Penembus Lorong Waktu
(*)