Find Us On Social Media :

Waduh! Deddy Corbuzier Dibikin Naik Darah hingga Bongkar Kelakuan Sosok Tak Tahu Malu yang Diundang Podcast, Siapa ya?

By None, Senin, 30 Agustus 2021 | 06:35 WIB

Sosok ini bikin Deddy Corbuzier naik darah saat diundang jadi tamu di podcast miliknya, tingkahnya disebut tak tahu malu.

Grid.ID - Terkenal dengan podcast yang diminati banyak orang, Deddy Corbuzier pun bertemu dengan banyak sosok artis di acaranya.Tak hanya orang penting di pemerintahan, podcast Deddy Corbuzier juga mengundang seorang sosok.Namun siapa sangka, Deddy Corbuzier justru ngaku dibikin naik darah karena kelakuan sosok ini yang justru seakan tak tahu malu. Deddy Corbuzier mendadak bongkar sikap salah satu artis dalam posdcastnya baru-baru ini.Seperti yang kita tahu, podcast Deddy Corbuzier ini memang selalu menarik untuk ditonton.Pembawaan Deddy yang santai dan tenang, membuat bintang tamu siapapun merasa enjoy saat berbicara kepadanya.Tak main-main, bukan hanya artis yang jadi bintang tamunya, bahkan para menteri pun juga pernah di undang ke dalam podcastnya.

Baca Juga: Naik Darah Disebut Denny Darko Begini, Deddy Corbuzier Justru Keceplosan Sebut Jabatan Mentereng Saudaranya Saat Dirawat karena Covid-19 di RSPAD, Ada Apa?