Find Us On Social Media :

Jadi Satu-satunya Diva Indonesia yang Dapat Gelar Dato Sri Malaysia, Penyanyi Cantik yang Diisukan Dekat dengan Brondong Ini Tampil bak Puteri Kerajaan saat Pamer Foto di Hari Kemerdekaan Negeri Jiran!

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 1 September 2021 | 10:55 WIB

Artis Indonesia yang dapat gelar Dato Sri Malaysia ini tampil memukau saat pamer foto di hari kemerdekaan Negeri Jiran, tengok potret cantiknya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama Rossa mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak? Rossa adalah penyanyi papan atas Tanah Air yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Nama Rossa sendiri mulai melejit usai merilis album pertamanya yang berjudul Nada-Nada Cinta pada tanggal 27 Januari 1996

Sejak saat itu, lagu-lagu yang dirilis Rossa pun banyak meledak di pasaran hingga sering dipercaya mengisi soundtrack film, satu yang paling populer adalah lagu 'Ayat-ayat Cinta'.

Dilansir dari GridPop.ID dari Tribunnews.com, Rossa bahkan memiliki bayaran yang fantastis saat manggung yakni sekitar Rp 500 juta.

Akan tetapi, Rossa ternyata tidak mematok harga tersebut untuk semua acara.

Mengetahui hal itu, tentu tak mengherankan mengingat Rossa tak hanya populer di Indonesia melainkan di beberapa negera seperti Asia Tenggara, Hongkong hingga Taiwan.

Baca Juga: Rossa Diam-diam Ternyata Masih Simpan Barang Milik Mantan Meski Sudah 11 Tahun Bercerai, Salah Tingkah Saat Ditanya Sinyal Rujuk