Find Us On Social Media :

Ditawari Duit Rp 200 Juta Untuk Temani Pengusaha Tajir, Artis yang Pernah Tersandung Kasus Skandal Video Syur Ini Naik Pitam!

By None, Sabtu, 4 September 2021 | 06:23 WIB

Luna Maya

Grid.ID - Pernah tersandung kasus skandal video syur dengan vokalis band ternama, artis ini geram saat ditawari duit Rp 200 juta untuk temani pengusaha tajir.

Diminta temani pengusaha tajir dengan embel-embel Rp 200 juta, artis yang penah tersandung kasus video syur tak sudi terjerumus ke lubang hitam itu.

Tak terima tawaran duit Rp 200 juta untuk temani pengusaha tajir, kehidupan artis ini kian hari makin moncer di dunia hiburan Tanah Air.

Ya, sosok artis tersebut adalah Luna Maya, yang dulu tersandung video syur dengan Ariel NOAH.

Artis Luna Maya terlihat geram ketika mengingat pengalamannya beberapa bulan lalu.

Melalui vlognya yang berjudul "Luna Maya: Sorry Gue Engga 'Jualan;", Luna menceritakan pengalaman yang membuat dia sangat geram.

"Ini cerita tentang apa ya... Ini cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah.. apa ya, salah mikir kali. Enggak tahu deh," kata Luna Maya mengawali ceritanya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/4/2020).

Baca Juga: Luna Maya dan Sophia Latjuba Minggir Dulu, Ariel NOAH Dibuat Gemetar Tak Berdaya oleh Sosok Artis Berkharisma Ini Gegara Hal Sepele, Ada Apa?

Luna menceritakan seorang makeup artist menawarnya untuk menemani pengusaha pada Januari lalu.

Luna menuturkan bagaimana makeup artist tersebut tiba-tiba mengirimkan pesan WhatsApp yang berisi penawaran itu.

Luna mengatakan dia baru sekali sekali saja berhubungan dengan makeup artist tersebut.

Isi pesan itu, kata Luna, sangat melukai harga dirinya.