Find Us On Social Media :

Akhirnya Bisa Jadi Bagian dalam Hajatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Begini Ungkapan Kebahagiaan Ivan Gunawan saat Didapuk untuk Merancang Satu Gaun Pernikahan sang Biduan

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 6 September 2021 | 15:35 WIB

Ivan Gunawan, Lesti Kejora, dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora memang mempunyai serangkaian acara pernikahan yang menyedot perhatian.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui melakukan akad nikah pada Kamis (19/8/2021).

Satu yang menarik perhatian dari deretan rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu adalah kabar bahwa Ivan Gunawan akan merancang busana pernikahan sang biduan.

Sayangnya tak lama setelah kabar itu membuat geger, Ivan Gunawan mendadak mengatakan bahwa dirinya batal menjadi perancang busana pernikahan Lesti Kejora.

Namun pada satu rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diadakan Minggu (5/9/2021) kemarin, sang biduan nampak sangat cantik dengan menggunakan gaun pengantin berwarna hitam.

Usut punya usut ternyata gaun pengantin megah yang dipakai sang biduan itu adalah rancangan dari Ivan Gunawan.

Akhirnya bisa menjadi bagian dari hajatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan, Minggu (5/9/2021), sang desainer pun mengungkapkan kegembiraannya.

Baca Juga: Keluarga sang Pesinetron Gelar Acara Ngunduh Mantu Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Tim Youtube Billar Ngaku Kaget Bukan Main saat Lihat Pengantin Lakukan Hal Tak Terduga Ini