Find Us On Social Media :

Kasusnya Jadi Viral di Seantero Negeri, Pegawai KPI Pusat Korban Perundungan dan Pelecehan Seksual Minta Netizen Tak Lakukan Hal Ini pada Terduga Pelaku Pelecehan

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 6 September 2021 | 17:50 WIB

Gedung KPI

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kasus viral tentang dugaan perundungan dan pelecehan seksual yang dialami pegawai KPI Pusat berinisial MS saat ini menjadi perhatian banyak orang.

Akibat kasus ini, melansir dari Kompas.com, para terduga pelaku pelecehan yakni RM, FP, RT, EO, dan CL saat ini pun sudah dibebastugaskan guna mempermudah penyelidikan dari pihak kepolisian.

Rupanya kasus tersebut tak hanya berdampak pada karier para terduga pelaku pelecehan.

Diduga kelima terduga pelaku pelecehan seksual itu juga menerima banyak komentar negatif dari netizen seantero negeri.

Kemudian lewat akun Twitter @afifahafra79, Minggu (5/9/2021), pemilik akun @afifahafra79 mengatakan bahwa dia mendapatkan amanah dari MS untuk menyampaikan sebuah surat pernyataan.

"Dapat amanah untuk menyebarkan surat terbuka dari MS (penyintas pelecehan seksual dan bullying di KPI) untuk netizen. 'Terima kasih, Netizen'," kata akun Twitter @afifahafra79.

Dalam pernyataan tersebut MS berterima kasih kepada warganet yang sudah mengawal kasusnya.

Baca Juga: Komnas HAM RI Bakal Kawal Kasus Dugaan Perundungan dan Pelecehan di Kantor KPI Pusat dengan Jamin 3 Hal Ini untuk Korban MSA