Find Us On Social Media :

Berat Badannya Naik Drastis hingga Dikabarkan Hamil, Syahrini Malah Kepergok Protes ke Reino Barack dan Ancam sang Suami Karena Hal ini, Apa Itu?

By None, Sabtu, 11 September 2021 | 06:05 WIB

Disebut hamil karena berat badannya naik drastis, Syahrini justru kepergok protes pada kelakuan Reino Barack gegara hal ini.

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kini tetap jadi perhatian.Meski sering memamerkan kemesraan dengan sang suami, Syahrini justru kepergok protes pada Reino Barack.Karena masalah sepele, Syahrini protes hingga ancam lakukan hal ini pada Reino Barack.Nama Syahrini memang tak pernah henti-hentinya menjadi sorotan.Terlebih lagi sejak dirinya dinikahi oleh pengusaha keturunan Indonesia - Jepang, Reino Barack.Kehidupan pernikahannya tersebut tak pernah lepas dari perhatian publik.Diketahui, sejak menikah dengan seorang pengusaha bernama Reino Barack, Syahrini mulai membatasi aktivitasnya di dunia tarik suara.

Baca Juga: Padahal Punya Ladang Uang dari Kerajaan Bisnis Menterengnya hingga Hasilkan Duit Melimpah, Reino Barack Malah Lakukan Hal Tak Terduga ini Ketika Bayar Makanan Syahrini di Kasir Restoran Mewah