Find Us On Social Media :

Bikin Foto Makin Instagramable, Begini Jernihnya Kamera Mi 11 Lite

By Yussy Maulia, Sabtu, 11 September 2021 | 10:40 WIB

Tampilan stylish Mi 11 Lite.

Grid.id – Saat ini, tren mobile photography semakin populer. Pasalnya, kemajuan teknologimembuat kamera smartphone kekinian enggak kalah canggih dengan kamera profesional.

Kamera smartphone masa kini biasanya dilengkapi beberapa pilihan lensa dan fitur-fiturpendukung untuk membuat jepretan semakin apik. Hasil foto pun enggak kalah bagus dengan kamera profesional.

Nah, bicara soal smartphone dengan fitur kamera yang canggih, kamu bisa lirik salah satu semi-flagship terbaru dari Xiaomi, yaitu Mi 11 Lite.

Untuk diketahui, Mi 11 Lite dirilis pada pertengahan Juni 2021. Smartphone ini juga melengkapi seri Mi 11 yang telah dirilis beberapa bulan sebelumnya.

Tim Grid.id pun berkesempatan untuk menjajal performa dan ragam fitur kamera Mi 11 Lite secara langsung.  

Bagaimana hasilnya? Yuk, simak ulasan dari tim Grid.id berikut.

Ketika digunakan untuk memfoto suasana sunset, kamera Mi 11 Lite juga mampu menangkap dan memaksimalkan cahaya matahari sehingga menghasilkan perpaduan warna langit yang cantik.

Untuk memotret pemandangan, Tim Grid.ID menjajal kamera ultra-wide angle. Ketika memilih kamera tersebut, sudut kamera menjadi lebih lebar dan luas. Pilihan kamera ini cocok digunakan untuk memotret lanskap kota atau alam yang luas.

Kemudian, tim Grid.id juga menjajal kamera telemacro. Dalam kondisi obyek yang stabil atau tidak bergerak, kamera telemacro Mi 11 Lite mampu membidik obyek berukuran kecil dengan jernih.