Grid.ID - Filosofi dan platform brand global terbaru Coca-Cola bernama Real Magic resmi diluncurkan.
Real Magic mempersatukan dan memberikan semangat baru bagi orang-orang di setiap harinya.Keajaiban dapat ditemukan di sekitar kita pada momen-momen tak terduga sekalipun, yang mampu mengubah kehidupan monoton sehari-hari menjadi luar biasa dan lebih bermakna.
Tak hanya itu, platform ini juga mengakui banyaknya kontradiksi yang dialami generasi muda dalam perjalanan menemukan keselarasan dan koneksi antar sesama di dunia virtual yang semakin terbagi ini.
Real Magic berakar pada keyakinan bahwa dikotomi dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih menarik.
Desain logo "Hug" menampilkan sebuah tanda visual yang bertujuan untuk merangkul serta membingkai berbagai momen penuh keajaiban
Dunia dengan orang-orang yang luar biasa, beragam peluang tak terduga, dan berbagai momen indah.
Kampanye yang memadukan dunia nyata dengan virtual ini bertindak sebagai sebuah metafora yang menekankan pada keyakinan bahwa hal yang mempersatukan dapat mengalahkan perbedaan, serta mengajak untuk merayakan sisi kemanusiaan."Selama mengembangkan kampanye ini, kami telah bermitra dengan para pembuat konten terbaik, dengan para gamer, dengan Twitch, serta pihak-pihak lainnya untuk menemukan tempat kami di realita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ini adalah suatu hal yang benar-benar menarik,” ujar Manolo Arroyo, Chief Marketing Officer The Coca-Cola Company.