Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Sindir Soal Wanita Berhijab hingga Hamil Duluan, Netizen Heboh Kaitkan dengan Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 11:29 WIB

Nikita Mirzani, Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan lantaran unggahan Instagram Storynya.Nikita Mirzani menuliskan sindiran soal kehamilan dan wanita berhijab.Dia mengatakan kepada seseorang yang tak disebutkan namanya agar tidak menjadi orang yang munafik. Terlebih membawa-bawa agama."Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," tulis Nikta Mirzani dalam Instagram Storynya, Jumat (1/10/2021).Tak sampai di situ, Niki panggilan akrabnya itu mencoba membandingkan dirinya dengan sosok wanita tersebut.Menurut Niki meskipun dia nakal, tapi dirinya tidak seperti wanita tersebut.Tidak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mencoba membandingkan dirinya dengan sosok wanita tersebut. Nikita Mirzani mengaku nakal namun tidak seperti wanita yang sedang dibicarakannya.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Nikita Mirzani, Rizki DA Bahas Soal Mantan hingga Ingatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Soal Ini, Netizen: Pansos Melulu!