Find Us On Social Media :

Mila Machmudah Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Lantaran Diduga Lakukan Pembohongan Publik, Psikolog Beri Tanggapan: Siapakah Netizen sehingga Berhak Menghakimi Urusan Pribadi Orang?

By Novita, Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:17 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Grid.ID - Usai umumkan kabar bahagia kehamilan anak pertama, Lesti Kejora dan Rizky Billar justru terancam dilaporkan ke polisi oleh pemilik akun Mila Machmudah.

Mila Machmudah melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar karena dinilai melakukan pembohongan publik terkait pernikahan siri yang dijalani pada awal tahun 2021.

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga telah menggelar pesta super meriah pernikahan yang disiarkan di televisi serta diisukan hamil duluan.

Berniat beri bantahan soal isu hamil duluan, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru dibanjiri komentar negatif hingga dilaporkan ke polisi karena dianggap penipuan publik.

Pelapor tersebut adalah Mila Machmudah yang melaporkan pasangan suami istri itu ke polisi.

Meski membuat laporan, Mila membantah menaruh benci kepada Lesti dan Billar/

Hal ini seperti yang dikutip Grid.ID dari laman TribunSeleb melansir dari YouTube KH Infotainment, pada Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Lesti Kejora Alami Ngilu Pusar hingga Minta Saran Nagita Slavina, Ini 3 Penyebab Nyeri Pusar yang Sering Dialami Bumil

"Saya tegaskan tidak ada tendensi pribadi kebencian pada saudara Lesti dan Billar. Justru saya berdoa mereka disegerakan untuk menikah," kata Mila Machmudah.