Find Us On Social Media :

Lapar di Sela Jam Kerja? Simak 5 Rekomendasi Jajanan Sore yang Bikin Kerja Tambah Semangat

By Fathia Yasmine, Senin, 4 Oktober 2021 | 19:13 WIB

Sakura Latte Pan & Co

Grid.ID – Berkurangnya interaksi dengan rekan kerja selama work from home (WFH) tidak jarang membuat seseorang jadi cepat bosan.  Guna menambah semangat, membeli jajanan sore hari menjadi salah satu opsi untuk membangkitkan mood.

Di samping itu, menyantap camilan juga dapat meningkatkan kinerja otak sehingga tubuh dan pikiran dapat terasa lebih segar, bekerja pun jadi lebih maksimal. Untuk menemani sore hari, jajanan manis dan unik bisa kamu pertimbangkan sebagai teman bekerja.

Misalnya saja dengan memilih rangkaian menu istimewa dari gerai fluffy pancake asal Jepang, Pan & Co. Buat kamu yang belum tahu, Pan & Co merupakan outlet makanan khas Jepang yang menghadirkan makanan dan minuman manis sebagai menu andalan mereka.

Lalu, apa saja menu Pan & Co yang bisa kamu coba untuk jajan sore? Berikut rekomendasinya.

Berry Kisses Pancake

Gula memiliki manfaat untuk menambah semangat dan energi dalam bekerja. Salah satu pilihan makanan manis yang bisa kamu coba adalah Berry Kisses Fluffy Pancakes.

Berry Kisses Fluffy Pancake ini disajikan dengan krim keju asli dari Australia yang ringan dan gurih. Sebagai pelengkap, pancake ini juga dilapisi oleh saus dengan campuran buah strawberry dan blueberry segar, serta dilengkapi dengan es krim vanilla agar rasa manisnya pas di lidah.

Goma Matah Spaghetti

Untuk kamu yang ingin makanan khas negara lain, seperti Italia, kamu bisa mencoba menu terbaru Pan & Co, Goma Matah Spaghetti.

Berbeda dari spaghetti kebanyakan, Goma Matah Spaghetti justru mengkolaborasikan cita rasa Italia dan Indonesia.