Find Us On Social Media :

Dianggap Berperilaku Semena-mena Kepada Keluarga Haters Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum akan Segera Diperiksa Polisi, Berikut Jadwalnya

By Citra Widani, Kamis, 7 Oktober 2021 | 10:43 WIB

Ayah Rozak, Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Perseteruan antara keluarga Ayu Ting Ting dan haters-nya Kartika Damayanti masih terus berlanjut.

Sebelumnya, kedua orang tua Ayu Ting Ting telah mendatangi kediaman Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur dan melaporkannya ke polisi.

Tak terima dengan perilaku Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang dianggap semena-mena, keluarga Kartika Damayanti pun melaporkan balik kedua orang tua Ayu Ting Ting itu.

Kedua orang tua Kartika Damayanti merasa bahwa sikap Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat menghampiri rumahnya tidaklah sopan.

Apalagi Ayah Rozak beberapa kali mengeluarkan kalimat yang seakan-akan merendahkan keluarga mereka.

"Rencana kita akan melaporkan ke Polda Jatim. Dari DPW Jatim untuk memberikan pendampingan hukum terhadap orang tua dari KD."

"Orang tua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK," ujar Bambang Wahyu Widodo, kuasa hukum keluarga KD, dikutip dari Grid Hot.id, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Pesona Ayu Ting Ting Konon Sempat Bikin Wakil Bupati Ini Kepincut, Ivan Gunawan Tak Segan Lontarkan Pesan Mengejutkan Ini ke sang Pejabat: Dia Ngarep Tapi...