Find Us On Social Media :

Hadirkan Genre Horor, Ini Deretan Film yang Layak Disimak, Diantaranya Kabut dan Hompimpa

By Popi, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 05:01 WIB

Kabut

Grid.ID - Bagi pecinta film bergenre horor, ada kabar gembira.

Film genre horor berjudul Kabut yang diperankan oleh Sara Fajira dan Kevin Ardilova, Aku Lupa Aku Luka yang diperankan Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana dan Jerome, dan Hompimpa Kenny Austin dan Bianca Hello, mulai tayang secara bersamaan di KlikFilm pada tanggal 8 Oktober 2021 ini.

Dalam press confrence Gala Premier yang dilakukan terungkap, kalau film Kabut adalah film pertama dari Sara Fajira, sebelum ia berperan di film Hitam dan Balada Sepasang Kekasih Gila.

" Aku banyak terimakasih kepada Kevin dan mas Indra Gunawan, karena banyak memberikan arahan dan masukan, selama aku syuting film Kabut ini. Karena ini benar-benar pertama kali aku berakting untuk film," terangnya.

Sementara itu, Kevin Ardilova mengaku memiliki persamaan karakter dengan toloh yang ia perankan di film Kabut. "Saya memerankan tokoh Jupri. Ada kesamaan karakter aku dengan Jupri, karena memang umurnya sama. Paling yang membedakannya cara bicara dan geraknya saja, karena Jupri kan tinggal di desa dan aku di kota. Paling itu saja sih yang berbeda," ungkapnya.

Sutradara film Kabut, Indra Gunawan mengaku menggabungkan Kevin dengan Sara karena suatu hal. "Sara kerjasama dengan saya di film ini, dia baru banget main film. Hanya yang tayang duluan itu Hitam. Kenapa aku menggabungkan Kevin dengan Sara, saya berharap Kevin bisa membimbing Sarah untuk acting. Dan ternyata apa yang saya harapkan terjadi,"katanya.

Pemeran film Hompimpa, Kenny Austin mengaku bersyukur selama proses syuting tidak mengalami kejadian mengerikan." Ga ada apa-apa sih selama syuting, semua berjalan lancar tanpa gangguan," terangnya.

Hal senada juga diungkapkan lawan main Kenny Austin, Bianca Hello." Selama syuting sih tidak ada gangguan aneh-aneh. Cuma kitakan syuting di outdoor, di hutan jadi lokasinya kurang nyaman. Apalagi waktu itu musim hujan," jelasnya.

Sedangkan Arie Azis, sutradara film Hompimpa mengungkapkan kendala utama di film ini adalah kesabaran." Namanya tempat syuting pasti ada aja penunggunya. Cuma, kalau gangguan yang gimana-gimana tidak ada sih. Tantangannya adalah karena banyak melibatkan banyak anak kecil, jadi butuh kesabaran extra," katanya.

Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Langsung Salting Hingga Mati Kutu, Ashanty Tetiba Ngebet Boyong Syahrini dan Krisdayanti Lakukan Hal Ini : Aku Pernah Hubungin Rani Waktu Itu!