Find Us On Social Media :

Bak Api Dalam Sekam, Gus Miftah Tanggapi Kontroversi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan 2 Kali Ijab Kabul, sang Ustaz Sebut Pihak Wanita Dirugikan hingga Ungkap Fakta Ini

By Novita, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 08:24 WIB

Gus Miftah, Rizky Billar, dan Lesti Kejora.

Grid.iD - Gus Miftah memberi tanggapan soal kontroversi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lakoni 2 kali ijab kabul.

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar soal nikah siri hingga ijab kabul 2 yang jadi kontroversi di tengah masyarakat hingga berujung pelaporan ke polisi.

Lantas bagaimana tanggapan Gus Miftah soal kontroversi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan dua kali ijab kabul?

Gus Miftah dengan tegas memilih untuk tidak melakukan dua kali ijab kabul.

Namun terkait nikah siri, sang ustaz menyebut hal itu baik dilakukan demi menjaga diri satu sama lain.

Bahkan, terkait nikah siri seperti yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gus Miftah menyebut pihak wanita lah yang dirugikan. Kok bisa?

Berikut ini penjelasan Gus Miftah terkait fenomena pernikahan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kini ramai jadi perbincangan.

Baca Juga: Beri Julukan 'Utun' untuk Calon Anak Pertamanya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Beberkan Makna Nama Panggilan sang Jabang Bayi, Ternyata Begini Asal Usulnya

Sebagaimana diketahui, Edi Prastio, Ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur resmi melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya.