Find Us On Social Media :

Klarifikasi Baim Wong Tak Menghentikan Bola Panas Video Pengusiran Kakek-kakek dari Rumahnya, Akun Ini Beberkan Kelakuan Suami Paula Verhoeven Pada Para Karyawan: Beda Panget Sama RANS!

By Novita, Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:08 WIB

Baim Wong

Grid.ID - Video Baim Wong memarahi kakek-kakek pengendara motor yang mengikutinya hingga kerumah kini tengah jadi sorotan publik.

Sikap suami Paula Verhoeven dianggap tak pantas karena terang-terangan memarahi orang yang lebih tua dan Baim Wong justru meledek dengan cara membagi-bagikan uang kepada para ojol.

Tak cukup sampai di situ, Baim Wong juga menganggap kakek tersebut adalah pengemis, hingga netizen geram.

Pasalnya, melalui tayangan YouTube Baim Paula, kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud itu berniat ingin menjual bukunya.

Namun, alih-alih mendengarkan maksud dan tujuannya, sang YouTuber kepalang emosi lantaran terus dikuntit hingga rumah.

Kini, di tengah kabar bahagianya atas kelahiran anak kedua, Baim justru dihadapkan dengan masalah hujatan netizen.

Bahkan, Baim Wong terancam diadukan ke Komnas HAM dengan dugaan melanggar UU.No.39 tahun 1999 Jo UU.No.40 tahun 2008 Tentang Penghapusan Diskriminasi Etnis dan RAS oleh Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) oleh Edi Prastio.

Baca Juga: Pasrah Dihardik Baim Wong hingga Tuai Banyak Dukungan, Begini Cerita Versi Kakek Suhud saat Disemprot Suami Paula Verhoeven: Mungkin Saya Salah

Baim Wong pun sampai langsung membuat klarifikasi terkait video yang viral di media sosial.