Find Us On Social Media :

Tak Lupakan Adik Tirinya Selama Plesiran di Amerika, El Rumi Bela-belain Titipkan Oleh-oleh Anak Mulan Jameela Ini ke Maia Estianty, Begini Reaksi sang Bunda

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:51 WIB

El Rumi dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - El Rumi tampaknya berhasil menjadi sosok kakak yang baik untuk adik-adiknya! Ya, tak hanya bagi adik kandungnya saja, El Rumi berhasil membuktikan bahwa ia juga kakak yang baik bagi adik-adik tirinya. Seperti yang kita tahu, El Rumi selama dua pekan lalu menikmati liburan di Amerika bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. Bahkan nih, El Rumi daiajak untuk menengok rumah masa kecil Irwan Mussry di Los Angeles. Liburan pun dilanjutkan hingga El Rumi bisa bertemu dengan Christina Aguilera dan menginjakkan kak di rumah Michael Jackson. Meski asyik berlibur dengan ayah sambung dan sang bunda, El Rumi tetap tak melupakan keluarganya di Indonesia. Termasuk adik-adik tirinya dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Bahkan nih, melansir YouTube Maia ALELDUL TV, El Rumi tampak menyiapkan hadiah khusus untuk adik-adik sambungnya.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir sampai ke Mana-Mana Bisa Naik Burung Besi Pribadi, Maia Estianty Justru Salting saat El Rumi Singgung Sesuatu Tentang Private Jet yang Sering Dipakainya, Ada Apa Gerangan?