Find Us On Social Media :

'Dikurung' di dalam Bubble, Nicholas Saputra Merasa Nyaman Meski Syuting di Saat Pandemi, Haram Hukumnya Berinteraksi dengan Orang Luar!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 5 November 2021 | 08:49 WIB

Nicholas usai press screening 'Paranoia' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Aktor Nicholas Saputra akui merasa nyaman meski harus melakukan syuting film 'Paranoia' di tengah masa pandemi. Film 'Paranoia' yang dibintangi Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi itu melakukan syuting pada November 2020 lalu. Diakui Nico, sapaan akrab Nicholas Saputra, ia nyaman saat produser Mira Lesmana merencanakan proses syuting yang aman, mengikuti protokol kesehatan. "Ketika saya tahu mbak Mira waktu itu mau merencanakan syuting yang aman, saya merasa nyaman," kata Nico usai press screening 'Paranoia' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021). Walau pengetahuan tentang virus di masa itu masih minim, rasa aman dan nyaman muncul berkat trik jitu yang diterapkan selama syuting. Salah satu trik jitu yang diterapkan yakni dengan melakukan syuting dalam sebuah sistem 'bubble'.

Baca Juga: Biasanya Posting Tanpa Caption, Nicholas Saputra Mendadak Tulis Pesan Panjang, Unggahannya Bikin Cemburu Kaum Hawa