Find Us On Social Media :

Nyesel Baru Tahu, Pantas David Beckham Sampai Kepincut, Cuma Konsumsi Air Ini Rahasia Kecantikan Kulit Victoria Beckham Bisa Kamu Tiru dan Dapetin Manfaatnya!

By None, Sabtu, 6 November 2021 | 20:47 WIB

Rahasia kulit cantik Victoria Beckham dan manfaat air lemon hangat lainnya

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Victoria Beckham.

Wajahnya yang cantik, karier mentereng, hingga jadi anggota grup pop Spice Girls, membuat sosok Victoria Beckham terlihat sempurna.

Ditambah lagi, dengan pesonanya, Victoria Beckham berhasil memikah hati mantan pemain sepak bola profesional Inggris David Beckham hingga akhirnya menikah dan punya anak.Selain menjadi ibu dari keempat anaknya, Victoria juga merupakan perancang busana dan pemilik rumah mode dengan brand VB (Victoria Beckham).Victoria kini sudah memasuki usia 47 tahun, meskipun begitu, dia justru terlihat semakin bugar, menawan dan awet muda.Victoria pernah membagikan rahasia kulit cantiknya melalui unggahan snapgram di akun Instagram miliknya @victoriabeckham.Victoria menulis, "Good morning. Hot water and lemon first thing! So good for your skin!"Yang artinya, "Selamat pagi. Air panas (hangat) dan lemon hal pertama! Sangat bagus untuk kulitmu!"Minum air lemon hangat di pagi hari dalam kondisi perut yang masih kosong baik untuk kesehatan.Minuman ini memiliki kandungan antioksidan, vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.Cara membuatnya, cukup peras satu buah lemon, kemudian masukkan ke dalam segelas air hangat, aduk rata dan minum.Dilansir dari Step to Health, selain bermanfaat untuk kecantikan kulit, minum air lemon hangat juga memiliki manfaat lain sebagai berikut:

Baca Juga: Ngaku Jadi Korban Bullying Sewaktu di Sekolah, Victoria Beckham: Aku Tidak Punya Banyak Teman!