Find Us On Social Media :

Baru Sadar Ucapan Vanessa Angel Sebelum Alami Insiden Kecelakaan hingga Meninggal Dunia Penuh Makna Tersirat, Ibu Bibi Ungkap Obrolan Terakhir dengan sang Anak Mantu

By Novita, Senin, 8 November 2021 | 17:17 WIB

Vanessa Angel dan Ibu Bibi Ardiansyah

Grid.ID - Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah atau yang lebih dikenal sebagai Bibi Ardiansyah memang penuh lika-liku.

Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat tak mengantongi restu dari keluarga.

Salah satunya adalah ibu Bibi Ardiansyah yang sempat ingin putranya tak bersatu dengan Vanessa Angel.

Bahkan, keluarga Bibi Ardiansyah juga pernah berusaha mencarikan jodoh lain agar anaknya tak bersama Vanessa Angel.

Bukan tanpa alasan, pasalnya orang tua Bibi berharap putranya menikah denganperempuan dari suku yang sama, yakni berdarah Minang.

"Ya namanya anak masih bujangan waktu itu ya biasalah kita bertukar pikiran. Kadang-kadang kita mengarahkan kalau bisa kamu menikahlah dengan orang sekampung. Atau dengan orang yang dari Sumatera. Itu dari awal masih bujangan.", cerita H Faisal, ayah Bibi Adriansyah dalam tayangan YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Grid.ID via SajianSedap, pada Senin (8/11/2021).

Orang tua Bibi pun sempat mengenalkan sang anak dengan wanita lain saat sudah menjadi kekasih Vanessa Angel.

"Nah, udah gitu dia pacaran trus kita kan selalu mengarahkan. Kenapa? Karena anak teman papa juga ada, bahkan kita juga ada pembicaraan-pembicaraan juga. Jadi ternyata anak tidak merespon." imbuhnya.

Baca Juga: Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Trans Jawa Usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia, Dokter Tirta Lontarkan Peringatan Keras: Kalau Capek, Rehat!

Alhasil, pihak keluarga pun memberikan restu untuk pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Akhirnya kita mau tidak mau, kita kan gak bisa memaksakan. Nah, akhirnya anak ini karena setiap hari kita ngomong begitu terus sehingga dia udah malas dengar omongan kita. Akhirnya dia berani ngambil kesimpulan, yaudah ini yang cocok bagi dia. Ya dia nikahin. Mau enggak mau kita sebagai orang tua demi kebahagiaan dia ya kita ikutin." pungkasnya.