Find Us On Social Media :

Kirim Pesan Panjang untuk Mendiang Ayah Tercinta, Pengakuan Ricis Jelang Hari Bahagianya Bikin Haru, Calon Istri Teuku Ryan: Pa, Lihat Adek..

By Novia, Rabu, 10 November 2021 | 17:49 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera tiba.Tinggal hitungan hari, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera sah sebagai pasangan suami istri.Diketahui akan melangsungkan akad pada Jumat (12/11/2021) mendatang, saat ini Ria Ricis tengah melakukan prosesi siraman.Dua hari jelang akad, Ria Ricis tampak semringah menjalani serangkaian hari bahagianya.Meskipun dirayakan dengan gegap gempita kebahagiaan, ratu kreator Indonesia ini mengaku ada yang kurang.Sebab, tak ada ayah tercinta di hari bahagianya ini. Seolah masih bisa berkomunikasi dengan ayahnya, Ria Ricis tampak menuliskan pesan haru untuk pria yang sudah mendidik dan membesarkan dirinya.Diunggah lewat Instagram pada Rabu (10/11/2021), Ria Ricis tampak menuliskan pesan yang cukup panjang.

Baca Juga: Semakin Dekat dengan Hari Pernikahan, Ria Ricis Super Bahagia Usai Siraman, sang Youtuber Ungkap Kegirangan Lakukan Hal Ini, Netizen Panjatkan Doa