Find Us On Social Media :

Larissa Chou Kesal Beberkan Isi Pesan Henny Rachman yang Ngaku Tak Cemburu dan Singgung Soal Ini, Mantan Istri Alvin Faiz: Jangan SMS Terus, Langsung Aja ke Sini!

By Annisa Marifah, Sabtu, 13 November 2021 | 20:09 WIB

Kolase foto Larissa Chou, Alvin Faiz, dan Henny Rachman

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun, akhirnya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou karam.Keduanya resmi tak menjadi suami istri lagi pada 16 Juni lalu.Kini Alvin telah menikah dengan Henny Rahman, mantan istri dari sahabatnya, Dzikri Daulay. Larissa sendiri memutuskan untuk pindah ke Bandung dan membesarkan buah hatiya dengan Alvin, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.Telah bercerai dan mengaku akan terus berhubungan baik karena memiliki anak, keduanya masih menjadi sorotan publik.Kali ini Larissa bikin geger lantaran mengunggah tangkap layar SMS dari Henny Rachman di akun Instagramnya @larissachou pada Sabtu (13/11/2021).Dalam pesan singkat itu, Henny menyebut bahwa ia sama sekali tak cemburu dengan Larissa. Henny menyebut bahwa Alvin selalu mengatakan bahwa ia lebih cantik dari Larissa.Termasuk keluarga besar Alvin yang lainnya.

Baca Juga: Dibuat Meradang dengan Ulah Istri Baru Alvin Faiz, Larissa Chou Nekat Beberkan Bukti SMS Henny Rahman Padanya hingga Tantang untuk Lakukan Hal Ini