Find Us On Social Media :

Ikut Hadiri Gala Premiere Film Losmen Bu Broto, Wakil Walikota Solo Ungkap Pesan pada Masyarakat untuk Film Indonesia

By Maria Novika, Senin, 15 November 2021 | 09:47 WIB

Hadir dalam Gala Premiere Film Losmen Bu Broto, Wakil Walikota Solo ungkap pesan ini untuk masyarakat terkait film Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru-baru ini acara Gala Premiere Film Losmen Bu Broto menuai antusias masyarakat Solo.Deretan artis, sutradara, produser pun menyapa masyarakat bersama dengan Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa yang ikut hadir dalam Gala Premiere Film Losmen Bu Broto.Ikut hadir dalam Gala Premiere Film Losmen Bu Broto, Wakil Walikota Solo tersebut pun menuturkan pesan pada masyarakat untuk film tersebut.Diketahui Gala Premiere Film Losmen Bu Broto ini diselenggarakan di The Park Mall, Sukoharjo, Jawa Tengah.Deretan pemeran seperti Mathias Muchus, Maudy Koesnadi, dan Erick Estrada turut hadir dalam acara tersebut.Bahkan saat ditemui Grid.ID di red carpet acara Gala Premiere Losmen Bu Broto, Mathias Muchus meminta wakil walikota untuk memberikan pesan."Saya minta pak wakil untuk bicara. Sedikit aja," ujar Mathias Muchus.

Baca Juga: Sambut Antusias Penonton di Gala Premiere Film Losmen Bu Broto, ini Harapan Erick Estrada pada Masyarakat Solo