Find Us On Social Media :

Kini Mampu Beli Outfit Jutaan Won, Suga BTS Nostalgia Momen Canggung Saat Ditanya G-Dragon BIGBANG Soal Hal Ini

By Citra Widani, Senin, 15 November 2021 | 17:39 WIB

Suga BTS nostalgia momen saat berdialog dengan G-Dragon BIGBANG.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa sih yang nggak kenal Suga BTS?

Menjadi anggota grup K-pop global, Suga BTS tampaknya mampu membeli apapun yang ia inginkan, apalagi hanya sekedar pakaian.

Namun berbeda cerita saat Suga BTS baru saja debut.

Ya, sang rapper masih harus mengenakan pakaian murah saat penampilannya di atas panggung.

Ia bahkan mengenakan hoodie seharga 16.000 Won atau sekitar Rp 200 ribu di panggung debut M-Countdown, 2013 silam.

Hal tersebut diungkapkan Suga saat ia dan keenam anggota lain diminta untuk bereaksi atas video debut mereka dalam segmen 'Reaction Cam' merayakan episode ke-600 acara tersebut.

Para anggota mengingat kembali momen-momen mendebarkan di panggung tersebut.

Baca Juga: Pantas Mampu Sandang Status Sebagai Grup K-pop Global, Ternyata Begini Pandangan Jimin BTS Soal Berkencan di Usia Muda

Hingga tiba waktunya Suga menceritakan momen canggung saat dirinya dihampiri oleh G-Dragon BIGBANG.

Saat itu G-Dragon BIGBANG bertanya soal pakaian yang dikenakan Suga.

Ia pun menjawab bahwa pakaian itu hanyalah pakaian murah yang kemudian diberi aksen grafis.

"Saya ingat G-Dragon sunbaenim datang untuk berbicara dengan saya terlebih dahulu."

"(Dia bertanya kepada saya) apa yang ada di pakaian saya, itu sangat murah, hoodie 16.000 won dengan tee grafis," papar Suga, dikutip dari Koreaboo.com, Senin (15/11/2021).

Suga pun tak bisa berbicara banyak tentang kostum debutnya saat itu karena tak tahu menahu soal detail dari pakaiannya.

"Saya tidak bisa memberitahunya (G-Dragon) karena saya tidak tahu menahu," sambungnya.

Baca Juga: Super Perhatian, Jimin Dipilih Member BTS Sebagai Anggota Paling Romantis Gegara Sering Lakukan Hal Ini

Delapan tahun berlalu, kini Suga mampu menunjukkan selera fashion-nya yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Semua brand Eropa mampu dibelinya, bahkan tak sedikit yang menjadikan mereka sebagai brand ambassador.

(*)