Find Us On Social Media :

Jadi Multiperan, Irish Bella Ajak Perempuan Indonesia untuk Berwirausaha

By Dianita Anggraeni, Selasa, 16 November 2021 | 18:35 WIB

Potret Cantik Irish Bella

Grid.ID - Irish Bella seorang aktris yang memainkan banyak peran dalam kehidupan nyata.

Ia seorang istri, ibu, dan seorang pengusaha yang memiliki usaha sendiri. 

Berbagai bidang bisnis pun dimiliki Irish Bella bersama suaminya tercintanya yaitu Ammar Zoni.

Belum lama ini, Irish Bella dijadikan Brand Ambassador Raena.

Baca Juga: Pecah Tangis Ayah Bibi Ardiansyah Saat Gala Sky Tanyakan Mama Papanya

Raena adalah platform dengan visi untuk memungkinkan setiap orang Indonesia memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan.

"Waktu tim Rena kontak aku, aku langsung excited karena aku tau kan Raena ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar."

"Udah gitu cocok banget untuk ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana. Harapannya dengan aku sebagai Brand Ambassador ini Raena bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan tanah air," ucap Irish Bella.

Baca Juga: Punya 7 Pabrik Uang dan Dikenal Tajir Walau Tak Pernah Pamer, Intip Penampakan Kamar Anak di Rumah Artis Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Bak Hotel Bintang Lima

Raena sendiri memilih Irish Bella sebagai Brand Ambassador karena dia adalah panutan bagi komunitas beauty-preneurs Raena.

Etos kerjanya dan kepribadiannya yang bersemangat untuk bertahan meskipun tantangan yang dihadapi setiap pengusaha menginspirasi. 

Dalam momen HARBOLNAS, Raena berharap kolaborasinya dengan Irish Bella akan menginspirasi lebih banyak wanita dan pria untuk mengatakan "YA" untuk berwirausaha, pendapatan, dan kehidupan yang lebih baik dan bisa mengambil lompatan untuk mulai menjual dan menghasilkan uang bersama Raena.