Find Us On Social Media :

Rekomendasi 5 Merk Foundation Terbaik yang Bikin Wajah Flawless Seketika

By Nana Triana, Jumat, 26 November 2021 | 17:26 WIB

Rekomendasi foundation terbaik yang bisa membuat kulit flawless.

Grid.ID -- Perlengkapan make-up menjadi salah satu hal tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi perempuan yang aktif. Pasalnya, make-up merupakan penunjang penampilan. 

Nah, beruntungnya saat ini make-up yang bagus dan berkualitas dapat dengan mudah diperoleh. Seiring dengan meningkatnya digitalisasi, keperluan krusial seperti make-up dapat dibeli secara online di official store yang tersedia pada marketplace. 

Membeli produk dari brand make-up high end ataupun drugstore pun tidak sulit karena ada metode cicilan barang online di marketplace

Bagi kamu yang sedang mencari produk make-up dasar, seperti foundation, yang dapat mengoreksi kekurangan pada kulit. Berikut Grid.ID rangkumkan rekomendasinya. 

Foundation dari brand-brand berikut ini dapat menutup  flek hitam, garis halus, warna kulit tidak merata, dan bekas jerawat dengan baik sehingga kulit flawless seketika. Semuanya bisa didapat dengan cicilan barang online

1. Estee Lauder Double Wear Foundation

Estee Lauder Double Wear Foundation merupakan rekomendasi pertama brand foundation yang bisa membuat make-up kamu mendapat hasil yang sempurna. Formulanya oil free, sweatproof, dan waterproof sehingga foundation ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tipe kulit yang berminyak.

Estee Lauder juga mengklaim bahwa foundation ini mampu bertahan hingga 15 jam tanpa perlu touch up. Foundation ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500.000 dan bisa kamu dapatkan dengan metode pembayaran cicilan barang online di berbagai marketplace. Produk satu ini sebanding dengan harganya, baik dari segi formula maupun coverage-nya.

2. MAC Pro Longwear Foundation

Foundation satu ini memang sudah terkenal dan diakui karena kualitasnya oleh para pencinta make-up. Tidak afdol rasanya untuk tidak menempatkan MAC Pro Longwear Foundation di jajaran atas rekomendasi foundation terbaik.