Find Us On Social Media :

Moment House dan Zaiko Gelar Pertunjukan Digital! Hadirkan 3 Artis Asia Ternama, Jessi Salah Satunya

By Dianita Anggraeni, Jumat, 26 November 2021 | 12:45 WIB

Jessi atau Jessica Hyun-ju Ho seorang rapper, penyanyi dan penulis lagu Korea-Amerika yang berbasis di Korea Selatan.

Grid.ID - Dua platform tiket acara digital di Jepang, Moment House dan Zaiko, mengumumkan kolaborasi terbaru mereka pada Rabu 10 November 2021.

Kolaborasi dari Moment House dan Zaiko, Gelar Pertunjukan Digital Premium dengan Menampilkan 3 Artis Asia.

Jin Akanishi adalah salah satu penyanyi penyanyi/aktor Jepang yang berbasis di Los Angeles yang akan tampil secara online pada 25 Desember 2021 mendatang.

"Pada 25 Desember mendatang, saya akan menampilkan pengalaman digital pertama saya kepada orang-orang di seluruh dunia. Saya belum pernah tampil online sebelumnya, tetapi karena ini adalah acara peluncuran untuk merek global Moment House versi Jepang, Saya pikir itu akan menjadi panggung yang sempurna bagi saya untuk mempersembahkan penampilan pertama saya," ungkap Jin Akanishi.

Baca Juga: Ceritakan Pertama Kali Tertantang Jadikan April Jasmine Istri, Ustaz Solmed: Satu-satunya Perempuan yang Menurut Saya Agak Sombong Sekali

"Saya akan memberikan penampilan unik yang tidak dapat Anda lihat dalam pertunjukan langsung reguler dari luar negeri. Saya harap semua orang dapat menikmati dan menikmati malam Natal yang luar biasa,” lanjut dia.

Setelah Akanishi, rapper/penyanyi Korea-Amerika Jessi akan tampil pada 22 Januari 2022.

Selanjutnya, duo aktor/penyanyi Thailand Billkin dan PP Krit akan tampil pada 30 Januari 2022 .

Sementara itu, Billkin dan PP Krit akan menampilkan secara perdana lagu mereka yang populer dalam drama "I Told Sunset About You" dan "I Promised You The Moon" untuk penonton di seluruh dunia.

Baca Juga: Dulu Putus Sekolah sampai Bertahan Hidup di Hutan, Bocah Ini Kini Mujur Jadi Artis Kondang hingga Nikahi Penyanyi Papan Atas, Siapakah Dia?

Jadwal lengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

Jadwal Live Stream: