Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Sudah Minta Liang Lahat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipisah Sejak Awal, Fakta Tak Terduga Lain Terungkap!

By Daniel Ahmad, Kamis, 2 Desember 2021 | 13:40 WIB

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Doddy Sudrajat melalui pengacara Milano Lubis, memberikan bantahan bahwa wacana pemindahan makam Vanessa Angel yang sekarang satu liang lahat dengan Bibi Ardiansyah, berasal dari dirinya.

Diungkap oleh Milano Lubis, Vanessa Angel semasa hidupnya sudah memendam keinginan untuk dikuburkan bersama sang ibunda, jika kelak meninggal dunia.

"Iya (bukan dari Doddy), enggak lah yang gitu gitu, itu kalau itu memang permintaan (almarhum)," kata Milano saat dihubungi Grid.ID via telepon, Kamis (2/12/2021).

Tidak tahu menahu wacana itu mencuat dari mana, Milano menduga 2 alasan yang memungkinkan isu itu tersebar.

"Setahu saya om Doddy juga dimimpiin, terus kata temen-temen Vanessa memang, Vanessa itu (maunya) satu liang dengan ibunya," ujarnya menceritakan.

"Kenapa? Alasannya itu biar ada yang ngurus ibunya juga, kalau Vanessa sekarang nggak ada, siapa yang nanti ngurus makam ibunya," paparnya menjelaskan.

Lebih lanjut, terungkap fakta bahwa Doddy sendiri sudah meminta supaya Bibi dan Vanessa dimakamkan secara terpisah saja.

Baca Juga: Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Justru Ngaku Tak Merasa Sedih : Biasa Aja