Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Dokter Reisa, Postingan Terbaru Ariel NOAH Sukses Bikin Heboh, Komentar Sosok Ini Paling Banyak Disorot Gegara Bilang Kayak Gini

By None, Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:31 WIB

Ariel Noah

Grid.ID- Tampaknya apa pun yang dilakukan Ariel NOAH pasti selalu mengundang perhatian kaum hawa.

Seperti belum lama ini, Dokter Reisa Broto Asmoro, Putri Jamila, hingga Mael Lee ramai mengomentari postingan terbaru Ariel NOAH.

Postingan Ariel kali ini berisi cuplikan video klip 'Yang Terdalam' yang didaur ulang grup band NOAH.

Dalam video remake, terpilih Iqbaal Ramadhan sebagai pengganti Ariel di video klip terbaru lagu 'Yang Terdalam'. Pesona 'Dilan' menjadi sorotan.

Pemilihan Iqbal sebagai model video klip disebut keputusan terbaik sebab dinilai mampu mendalami peran Ariel NOAH dengan sempurna.

Video klip tersebut akhirnya dirilis pada Jumat (17/12/2021) melalui kanal Youtube NOAH OFFICIAL. Lokasi pengambilan video yang baru dilakukan di tempat yang masih sama dengan lokasi pengambilan video klip lama yakni kota Jakarta.

"Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya."

Baca Juga: 'Yang Terdalam' Saksi Lady Killer Beda Generasi, Iqbaal Ramadhan Sukses Bikin Klepek-Klepek usai Jadi Pengganti Ariel Noah