Find Us On Social Media :

Parah! 3 Motif TNI AD Nekat Membuang Dua Sejoli di Nagreg ke Sungai Serayu Dijabarkan Seorang Pakar, Begini Prediksinya!

By Novia, Senin, 27 Desember 2021 | 10:49 WIB

Mobil Isuzu Panther hitam bernopol B 300 Q yang menabrak Handi Saputra (17) dan Salsabila (14) (kiri), sosok penabrak (kanan).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Tewasnya dua sejoli Handi Saputra dan Salsabila terus menjadi sorotan.Dua sejoli ini, mulanya menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada 8 Desember 2021 lalu.Di jalan Raya Nagreg, Bandung, warga mengira dua sejoli tersebut telah diurus dan dibawa ke rumah sakit.Sayangnya, dua korban itu justru dikabarkan hilang setelah mengalami kecelakaan.Handi Saputra dan Salsabila kini ditemukan tewas dan jenazah keduanya ditemukan di Sungai Serayu, Jawa Tengah.Dikutip dari Kompas.com sebelumnya, Handi Saputra dan Salsabila rupanya dibuang oleh penabrak yang tak lain merupakan TNI AD.Tak hanya satu, pelaku ternyata ada 3 dan semuanya berstatus sebagai TNI yang memiliki jabatan mentereng.

Baca Juga: Tak Temukan Rumah Sakit Jadi Alasan 3 Oknum TNI Nekat Buang Jasad Salsabila dan Handi ke Aliran Sungai Serayu, Pakar Justru Soroti Kemungkinan Adanya 3 Hal Ini