Find Us On Social Media :

'Kita Kumpulkan Bukti yang Kuat', Pihak Haji Faisal Ancang-ancang untuk Laporkan Balik Doddy Sudrajat

By Hana Futari, Jumat, 7 Januari 2022 | 14:35 WIB

Kolase Doddy Sudrajat dan Faisal

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak Haji Faisal tampaknya mulai ancang-ancang melakukan laporan balik terhadap Doddy Sudrajat.

Laporan balik tersebut bakal dilakukan pihak Haji Faisal apabila perkara yang sebelumnya dilaporkan oleh Doddy Sudrajat tak terbukti unsurnya.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

"Dan jangan lupa, bilamana melaporkan dan tidak terpenuhi unsurnya, kita akan melaporkan kembali dan kita akan melaporkan balik," ujar Sandy Arifin di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Saat ini, Sandy Arifin juga mengatakan bahwa pihaknya tengah mengumpulkan bukti agar bisa melaporkan Doddy Sudrajat.

"Nanti kita lihat, seperti saya bilang, kita lagi mengumpulkan bukti, saksi, data mana yang bisa kita laporkan kita jalan," katanya.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum pun enggan bertindak gegabah untuk langsung membuat laporan kepolisian tanpa alat bukti yang mendukung.

"Tapi buat apa kita laporkan kalau laporannya ditolak. Nanti kita lapor sini ditolak, di sana ditolak karena nggak punya bukti, saksi dan kekuatan hukum yang kuat," katanya.

"Menurut kami kita kumpulkan bukti yang kuat, saksi yang kuat, ahli yang kuat, baru kita jalan untuk melaporkan," tutup Sandy Arifin.

Seperti diketahui sebelumnya, Doddy Sudrajat sudah merencanakan melaporkan pihak keluarga Bibi Ardiansyah, termasuk adiknya, yaitu Fuji terkait kontennya di media sosial.

Baca Juga: Setelah Lihat Kondisi Gala Sky di Rumah Haji Faisal, Komnas Perlindungan Anak Berencana Panggil Doddy Sudrajat Hari Senin