Find Us On Social Media :

Pasrah Suaminya Digondol Pelakor, Janda Cantik Ini Mampu Bangkit dari Keterpurukan, Kini Pamer Duduk Manis Naik Helikopter hingga Tagih Janji Penting Ini

By Novita, Senin, 10 Januari 2022 | 11:36 WIB

Sarita Abdul Mukti

Grid.ID - Sebagian besar wanita akan sakit hati apabila suaminya digondol perebut laki orang alias pelakor.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi janda cantik Sarita Abdul Mukti yang justru pasrah saat suaminya, Faisal Harris direbut pelakor Jennifer Dunn.

Padahal, Sarita Abdul Mukti sempat hidup sulit setelah bercerai dari Faisal Harris yang kepincut dengan Jennifer Dunn.

Sebab, bukan lagi jadi rahasia bila Sarita Abdul Mukti menjual rumah mewahnya untuk bertahan hidup tanpa sosok sang suami, Faisal Harris.

Ia bahkan memilih pindah di sebuah rumah yang berada di gang sempit.

Setelah tak lagi tinggal di rumah mewahnya yang seharga Rp 50 miliar, Sarita dan anak-anaknya menghuni hunian mewah yang harus melewati gang terlebih dulu.

Kendati begitu, Sarita mengaku dirinya bukan bangkrut melainkan membantu sang mantan suami yang tengah terlilit utang.

Sarita Abdul Mukti mengaku nekat menjual rumah mewahnya lantaran hunian yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu sudah digadaikan oleh Faisal Harris.

Sebab, Faisal Harris menggadaikan rumah mewah itu ke bank dengan jumlah Rp 30 miliar.

Baca Juga: Suaminya Direbut Pelakor hingga Hidupnya Terlunta-lunta, Janda Cantik ini Kini Pilih Pindah Rumah di Gang Sempit hingga Santap Makanan Tradisional Murah Meriah Seharga Rp 13 Ribu

"Saya harus menebusnya karena kasihan sama beliau. Kalau saya tetap tinggal di sini maka dia harus bayar bunga dan pokok ratusan juta," ungkap Sarita Abdul Mukti di acara Jalan Sore Sore Trans Tv dilansir pada Rabu (22/1/2020).

Meski sayang, Sarita nekat menjual rumah mewah itu demi membantu sang mantan suami.