Find Us On Social Media :

Sedang dalam Proses, Begini Suasana Pembangunan Rumah Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Warganet Auto Nebak Kamar Rafathar

By Annisa Marifah, Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:57 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Hunian para selebriti memang menarik untuk dikulik, salah satunya adalah rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Tak disangka kini pembangun rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berlangsung.Pesohor dunia hiburan ini pun membagikan suasana pembangunan rumah artis Raffi Ahmad.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Nagita mengunggah tiga foto keadaan rumah baru mereka yang sedang dibagun.Tampak tembok serta kusen jendela dan  pintu rumah Sultan Andara itu telah berdiri kokoh.Temboknya pun telah dicat warna putih dengan sentuhan warna abu-abu pada bagian tertentu.Terlihat pula sosok Rafathar yang berdiri dengan semangat serta tersenyum lebar di depan rumah yang tengah dibangun ini.Rafathar tampak mengenakan helm dan membawa palu mainan.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Akhirnya Tercium Juga! Selama Ini Dipuji-puji Jadi Wanita Cantik, Terbongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Ini yang Tak Diketahui Publik, Ada Apa?

Lewat kolom caption, Raffi dan Nagita mengajak para penggemarnya menebak kamar Rafathar."Kamar Aa' Rafathar yang mana hayo di rumah baru itu? Ada yang tahu?" tulis Raffi dan Nagita.

Warganet pun ikut mengomentari unggahan ini dan menebak kamar Rafathar."Yang ditutup triplek," tulis akun @prasianti."Yang di atas dekat kamar adek," tulis akun @ariska_meil."Semuanya kamar Aa'," tulis akun @nicky_orlando27.

Baca Juga: Gengsinya Sudah Mendarah Daging, Begini Reaksi Rafathar yang Sok Cuek Dengar Pengasuh Kesayangan Minta Izin Pulang Kampung, Anak Raffi Ahmad Sukses Bikin Gemas

(*)