Find Us On Social Media :

'Itu Paling Berat', Ayu Ting Ting Curhat Perjuangan Hamil Bilqis, Kerap Dibuat Sakit Hati hingga Harga Dirinya Diinjak-injak Sosok Ini

By None, Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:16 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Grid.ID- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap menuai sorotan.

Kadang kala soal karier, kadang juga terkait urusan asmara Ayu Ting Ting ramai dibahas.

Diketahui, perjalanan cinta Ayu Ting Ting bisa dibilang berliku-liku.

Ia sempat bercerai dari Enji Baskoro. Pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung.

Resmi cerai pada 2014, Ayu harus pontang-panting membesarkan anaknya seorang diri sampai saat ini.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting juga sempat menyebutkan apa yang jadi pemicu dirinya memilih cerai dari Enji Baskoro.

Dikutip dari YouTube House of Wendi baru-baru ini, Ayu Ting Ting akhirnya membongkar alasan rumah tangganya yang berjalan singkat.

Tak sesepele pengakuan Enji, Ayu Ting Ting mengaku kerap dibuat sakit hati dan harga dirinya terinjak-injak saat mengandung Bilqis.

"(Cerai) berdasarkan apa yang gue alami, apa yang gue rasakan selama gue mengandung Bilqis," kata Ayu Ting Ting, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Iri dengar Cerita Felicya Angelista Bisa Video Call dengan Song Joong Ki, Ayu Ting Ting sampai Minta Tolong pada Istri Caesar Hito untuk Lakukan Hal Ini

"Pada saat Bilqis di dalam kandungan saja gue sesakit ini. Gue enggak mau sampai nanti ke depannya anak gue enggak tahu apa-apa, karena masih di dalam perut," imbuhnya.

Selain itu, sulung Ayah Rozak dan Umi Kalsum ini mengaku tak sanggup bila Bilqis terdampak atau mengalami penderitaan seperti dirinya.