Find Us On Social Media :

Mendadak Dicap Pelakor Gegara Bintangi Kisah 'Layangan Putus', Tengok Apartemen Anya Geraldine yang Bertipe One Bedroom, Rak Penyimpanan Sepatunya Bikin Salah Fokus

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 18 Januari 2022 | 19:15 WIB

Yuk tengok apartemen Anya Geraldine yang bertipe one bedroom!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Artis pendatang baru, Anya Geraldine, ternyata tinggal di sebuah apartemen bertipe one bedroom.

Anya Geraldine menempati apartemen tipe one bedroom itu sendirian tanpa orang tuanya.

Sejak jadi selebgram dan kini artis terkenal, Anya Geraldine nampaknya hidup mandiri sampai memutuskan tinggal di apartemen seorang diri.

Tampaknya, penghasilan Anya Geraldine sebagai artis terkenal mulai melimpah.

Terlebih sejak aktif menjajaki dunia akting di tahun 2019, Anya Geraldine laris manis dilirik oleh industri film untuk membawakan peran yang berbeda.

Seperti yang baru-baru ini, Anya Geraldine jadi sorotan karena perannya sebagai pelakor.

Melansir dari Sripoku.com, Anya Geraldine mendapatkan peran untuk bermain dalam drama web terbaru berjudul 'Layangan Putus'.

Dalam series tersebut, Anya Geraldine beradu akting dengan Reza Rahadian hingga Putri Marino.

Anya Geraldine yang menjadi sosok Lydia Danira dalam series tersebut berperan sebagai pelakor dengan karakter yang bisa bikin emosi.

Baca Juga: 'Kamu Bikin Istri Saya Emosi!' Anya Geraldine yang Jadi Pelakor dalam Series Ini Balas DM Suami Orang yang Protes kepadanya: Kamu Jadi Suami Jangan Selingkuh Yah...

Pasalnya, Anya Geraldine mendapat peran sebagai selingkuhan di tengah hubungan Reza Rahadian dan Putri Marino yang berstatus suami-istri dalam series tersebut.