Find Us On Social Media :

Kenangan Bareng Mantan Istri Gading Marten Masih Melekat di Hati, Wijin Ngaku Masih Sering Kangen Gisella Anastasia Gegara Hal Ini

By Citra Widani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:57 WIB

Wijin dan Gisella Anastasia

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Wijaya Saputra alias Wijin mengaku masih menyimpan rasa rindu kepada wanita yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya Gisella Anastasia.

Secara terang-terangan Wijin juga menyebut bahwa dirinya masih sayang dengan Gisella Anastasia meski kini hanya bisa menyayanginya sebagai teman.

Wijin pun memilih untuk menyibukan diri dengan bekerja tak kenal lelah agar memori tentang Gisella Anastasia dapat hilang dari benaknya.

"Masih sayang, tapi sebagai teman, just friends. (break up) karena kan ada permasalahan-permasalahan jadi gak bisa bareng lagi, jadi lebih baik berteman saja."

"Kangen sih pasti kangen, tapi ya sudahlah, karena sudah hampir 2 bulan ya, sekarang sudah isi waktu supaya gak kepikiran supaya gak kangen, isi waktu dengan kerja-kerja aja udah," tandas Wijin dalam segmen BOCIlL di kanal Youtube BW, Sabtu (22/1/2022).

Perpisahan ini tampaknya bukanlah hal yang bisa dilupakan begitu saja oleh Wijin, mengingat ia dan Gisel telah berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan.

Namun, rencana mereka harus kandas karena adanya konflik-konflik personal hingga hubungan yang telah dibangun selama 2 tahun terpaksa kandas.

"Tadinya antara kita kan mau to the next level gitu kan, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain."

Baca Juga: 'Yang Ngejalanin Kita Sendiri', Capek Temani Gisel di Tengah Kasus Video Syur hingga Akhirnya Putus? Wijin Akhirnya Berikan Penjelasan

"Jadi ya udah uncle fokusnya di bisnis aja sekarang," ujar Wijin.

Sang pebasket juga tak memungkiri jika suatu saat ia dapat kembali ke pelukan Gisel.