Find Us On Social Media :

Bangun Chemistry Bareng Ardhito Pramono, Amanda Rawles Ngaku Diperlakukan Seperti Ini Oleh sang Penyanyi

By Kireyna Samantha, Senin, 17 Januari 2022 | 12:15 WIB

Amanda Rawles saat media visit di Grid.id.

Grid.ID - Film ‘Dear Nathan: Thank You Salma’ dari Rapi Films dan Screenplay Films sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis (13/1/2022).

Penayangan film ‘Dear Nathan: Thank You Salma’ ini juga sekaligus menjadi penutup trilogi ‘Dear Nathan’, dua film sebelumnya yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani.

Kali ini, Ardhito Pramono muncul sebagai karakter baru (Afkar) di antara Salma (Amanda Rawles) dan Nathan (Jefri Nichol) dalam film ‘Dear Nathan: Thank You Salma’.

Baca Juga: Gibran Marten Buka Suara soal Isu Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk, Benarkah Keduanya Akan Kembali Bersama Demi Gempi?

Harus membangun chemistry bersama Ardhito Pramono, Amanda Rawles mengaku dirinya sampai dinyanyikan setiap hari oleh penyanyi tersebut.

Amanda Rawles juga mengatakan bahwa ia dan Ardhito Pramono juga melakukan pendekatan personal.

Tak hanya itu, Amanda Rawles dan Ardhito Pramono juga membuat playlist bersama.

Baca Juga: Masih Hobi Ngeyel dan Bandel, Dul Jaelani Mendadak Tulis Puisi Panjang dan Permintaan Maaf pada Maia Estianty, Kekasih Tissa Biani Singgung Soal Nestapa dan Air Mata, Ada Apa?

Baik Amanda Rawles maupun Ardhito Pramono, keduanya memasukkan lagu-lagu favorit mereka ke dalam playlist.

“Inikan memang pertama kali aku kerja bareng dengan Ardhito Pramono. Cuma orangnya ternyata asik banget. Aku tuh pas liat Ardhito kayak ‘oke, lo tuh emang Afkar banget’. Dia tuh kayak gak perlu acting, dia tuh udah Afkar gitu. Jadi aku udah bener-bener dapet banget sih feel nya,” kata Amanda Rawles saat berbincang dengan Grid.ID, Kamis (13/1/2022).

“Terus juga orangnya asik banget diajak ngobrol dan sempet nge-discuss juga, sempet bahkan bikin playlist lagu, supaya kita tuh bareng-bareng connect gitu, mood-nya tuh sama ketika syuting, karena kita dengerin lagu yang sama,” jelasnya lagi.

(*)