Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Sebentar Lagi, ini Ucapan Selamat Puasa dalam Bahasa Inggris yang Kece, Cocok Dikirim Jadi Broadcast Message WhatsApp

By Maria Novika, Sabtu, 5 Februari 2022 | 19:25 WIB

Sebentar lagi sambut Ramadan 2022, deretan ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris yang kece ini bisa jadi pilihan lho.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Momen Ramadan 2022 yang akan tiba sebentar lagi memang telah dinanti oleh banyak orang.

Menjadi momen silaturahmi untuk keluarga maupun rekan dan kenalan, berbagai hal terkait Ramadan 2022 menjadi sorotan, salah satunya ucapan selamat puasa.

Sebentar lagi menyambut Ramadan 2022, berbagai ucapan selamat puasa pun bisa jadi pilihan demi menyambung tali silaturahmi.

Menurut penanggalan kalender masehi yang beredar, perayaan Idul Fitri 2022 disinyalir akan dirayakan pada 2-3 Mei.

Sebentar lagi akan memasuki masa Ramadan 2022, tak jarang pilihan ucapan selamat puasa juga banyak dicari.

Namun jangan khawatir, ini beberapa ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris yang kece menurut Bestmessage.org.

I wish that by fasting in the month of Ramadan, you are able to purify your soul and seek blessings of Allah. Wishing you a very Happy Fasting.”

(Aku harap dengan puasa di bulan Ramadan, kamu dapat membersihkan jiwa dan mencari kebahagiaan karena Allah SWT. Selamat berpuasa)

Restraining from the things you like is what this holy month of fasting reminds us all. Warm wishes on the auspicious occasion of Ramadan to you.”

Baca Juga: Wajib Catat! Ini 7 Tips Mencegah Bau Mulut Saat Puasa, Pemilik Gigi Palsu Harus Lakukan Satu Hal Ini Sebelum Tidur

(Menahan nafsu dari hal yang disukai adalah peringatan untuk kita semua pada puasa bulan suci Ramadan. Salam hangat untukmu pada Ramadan kali ini)