Find Us On Social Media :

Jadi Remaja dengan Payudara Terbesar di Inggris, Gadis Ini Sering Jadi Korban Pelecehan hingga Alami Kesakitan dan Minta Donasi Demi Lakukan Operasi: Itu Benar-benar Kutukan

By None, Senin, 7 Februari 2022 | 16:00 WIB

gambar ilustrasi

Grid.ID - Memiliki payudara yang sehat dan kencang tentu menjadi idam-idaman banyak orang,

Namun payudara yang dimiliki remaja ini justru membuat dirinya tak percaya diri dan kesulitam.

Bukan tanpa alasan pasalnya remaja tersebut disebut memiliki ukuran payudara melebihi ukuran standar?

Seorang remaja dengan payudara terbesar di Inggris melakukan pengumpulan dana untuk mengecilkan payudaranya, setelah ia mencapnya sebagai ‘kutukan’.

Vicky Rog (19) dari Bushye, Hertfodshire, mengatakan, bahkan saat membungkuk saja membuatnya sakit punggung parah karena payudaranya yang berukuran 34I.

Dengan ukuran 162,56 cm, dadanya menjadi beratnya 9,53 kg, mengaku bahwa mengikuti dugem menjadi sebuah mimpi buruk karena komentar sugestif dari pria dan pelecehan.

Vicky Rog ingin mengecilkan payudaranya dan telah berada di daftar tunggu NHS selama tiga tahun.

Sekarang, ia telah menyiapkan halaman GoFundMe dengan nilai £ 5.000, setelah diberi tahu bahwa dia harus menunggu enam lagi sebelum dioperasi.

Katanya kepada Femail, "Itu benar-benar kutukan. Saya tidak melihat ada berkah dari ini. Saya memiliki postur tubuh yang buruk, sakit leher, dan sakit saat membungkuk. Pundak saya benar-benar terluka karena beratnya."

Baca Juga: Batal Jadi Mertua Nagita Slavina? Wanita Ini Payudara dan Bokongnya Pecah dan Meleleh di Penjara, Begini Kisah Viralnya yang Dulu Sempat Bombastis!

"Ketika pergi ke sebuah klub malam, itu membuat saya ketakutan, apakaah seseorang akan menyentuh Anda seperti sebelumnya atau memanggil nama Anda.”

Selama tahun-tahun sekolahnya, Vicky diberi label ‘Payudara besar Vicky’ dan menganggapnya ‘itu mengerikan’.