Find Us On Social Media :

Tak Disangka! Pria yang Digadang-gadang Jadi Suami Baru Ayu Ting Ting ini Akui Sempat Pasang Susuk Demi Pertahankan Eksistensinya, Begini Cerita Lengkapnya yang Bikin Merinding

By None, Jumat, 11 Februari 2022 | 06:50 WIB

Tak Disangka! Pria yang Digadang-gadang Jadi Suami Baru Ayu Ting Ting ini Akui Sempat Pasang Susuk Demi Pertahankan Eksistensinya, Begini Cerita Lengkapnya yang Bikin Merinding

Grid.ID - Tak disangka, pria yang digadang-gadang jadi suami baru Ayu Ting Ting ini buat pengakuan mengejutkan yang bikin merinding.

Bagaimana tidak, pria yang digadang-gadang jadi suami baru Ayu Ting Ting ini akui sempat pasang susuk demi pertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Begini cerita lengkap dari pria yang digadang-gadang jadi suami baru Ayu Ting Ting yang bikin merinding soal sempat pasang susuk demi pertahankan eksistensinya.

Nama Ivan Gunawan tengah menjadi perbincangan hangat lantaran memiliki bayi alias boneka arwah yang mengundang perhatian.

Bahkan Ivan Gunawan rogoh kocek tak sedikit untuk merawat dua boneka arwahnya.

Namun, sebelumnya presenter berbadan gempal ini sempat terjerumus dalam lembah hitam.

Bagaimana tidak, diketahui dari GridHype, Ivan Gunawan sempat memasang susuk di tubuhnya di awal dirinya berkiprah di dunia hiburan.

Ya, Kini Ivan Gunawan adalah desainer kondang dan presenter yang sukses.

Bahkan ia juga mampu membangun hunian mewah.

Baca Juga: Hadiah Valentine Spesial Disiapkan untuk Ivan Gunawan, ini Surat Cinta Bella Aprilia untuk sang Desainer

Selain dikenal dengan seorang perancang busana, Igun sapaan akrabnya, juga dikenal sebagai pelawak, pembawa acara, aktor, dan penyanyi.

Sebelum menjadi desainer sukses seperti sekarang, dulunya Ivan Gunawan bergelut di bidang seni peran dan juga modelling.