Find Us On Social Media :

Termasuk Disfungsi Ereksi dan Ukuran Mr P Menyusut, Ahli Bocorkan Beberapa Masalah yang Bisa Ditimbulkan Varian Omicron Terhadap Organ Vital Pria

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 12 Februari 2022 | 08:58 WIB

Covid-19 termasuk varian Omicron bisa menimbulkan beberapa masalah terhadap organ vital pria, salah satunya adalah disfungsi ereksi. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Indonesia tengah memasuki gelombang ketiga Covid-19 seiring dengan meningkatnya kasus.

Tentunya, hal ini pun tidak lepas dari pengaruh varian Omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

Bahkan, juru bicara vaksinasi Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi, menyebutkan bahwa puncak varian Omicron akan terjadi di akhir Februari nanti.

"Di akhir Februari atau awal Maret 2022 merupakan puncak kasus Omicron, yang bisa diprediksi itu tiga kali sampai dengan enam kali lebih tinggi dari puncak varian Delta," jelas Nadia yang dikutip dari Kontan.co.id.

Tak hanya di Indonesia, varian Omicron ini juga menjadi varian Covid-19 yang mendominasi beberapa negara seperti Inggris.

Walaupun belum terbukti menyebabkan gejala penyakit Covid-19 yang lebih parah, varian Omicron dipastikan lebih menular dari varian lainnya.

Namun, penelitian terbaru menyebutkan bahwa varian Omicron dapat menyebabkan beberapa masalah pada penis pria.

Seperti diwartakan The Sun, berikut beberapa masalah yang ditimbulkan varian Omicron terhadap penis.

Baca Juga: Ngeri Banget! Kasusnya Mencapai 4.515 dan Terus Meningkat, Begini Panduan Pengobatan Pasien Covid-19 Varian Omicron di Rumah

Kerusakan pembuluh darah dan pembekuan darah

Selama ini, kita beranggapan bahwa Covid-19 menyerang sistem pernapasan jika dilihat dari gejala-gejala yang ditimbulkan.