Find Us On Social Media :

Keluarga Doddy Sudrajat Tak Gelar Acara 100 Hari Vanessa Angel dengan Alasan Baru Sembuh dari Covid-19, Chika dan Mayang Justru Tampil di Televisi Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar

By Hana Futari, Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:31 WIB

Mayang dan Chika

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Chika dan Mayang, dua adik Vanessa Angel bakal tampil di televisi ketika tepat 100 hari kakak mereka meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui dari postingan Puput Sudrajat yang mempromosikan acara yang bakal diisi oleh Chika dan Mayang tepat di 100 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @puput_soedrajat membagikan poster acara yang bakal menampilkan Chika dan Mayang.

Terlihat dalam poster tersebut, acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta itu dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ruben Onsu dan Gilang Dirga.

Chika dan Mayang juga diketahui bakal satu panggung dengan sederet selebritis Tanah Air seperti Feni Rose, Lesti Kejora, Rizky Billar serta Venna Melinda.

Sementara itu, diketahui bahwa keluarga Doddy Sudrajat tak menggelar acara di momen 100 hari kepergian Vanessa Angel.

Ketika dihubungi, Puput, ibu sambung Vanessa Angel mengatakan keluarganya tak menggelar acara lantaran baru sembuh dari Covid-19.

"Nggak ada (acara 100 hari) kan kita baru negatif dari isoman, dari covid, jadi kita nggak berani ngundang-ngundang, keluarga juga banyak yang kena," kata Puput saat dihubungi awak media, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Usai Posting Foto Bareng Doddy Sudrajat dan Mayang, Indra Bruggman Sampai Di-unfollow Banyak netizen, Berikut Alasannya

Meskipun demikian, Puput mengatakan bahwa keluarga Doddy Sudrajat sudah mengaji untuk Vanessa Angel di 100 hari kepergiannya.