Find Us On Social Media :

Gak Bakal Kurang Topik Sambut Ramadan 2022, Ini Pilihan Ucapan Selamat Puasa yang Bisa Dikirim ke Doi dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Rabu, 16 Februari 2022 | 08:05 WIB

Tak lagi pusing pikirkan bahan untuk chat doi, ini beberapa pilihan ucapan selamat puasa untuk sambut Ramadan 2022 dalam bahasa Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Menyambut momen Ramadan 2022, hubungan silaturahmi memang harus dieratkan termasuk hubungan dengan orang tersayang.

Banyak hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk menulis ucapan selamat puasa untuk doi yang sesuai dengan keinginan sambut Ramadan 2022.

Tapi kini tak lagi harus berpusing memikirkan pemilihan kata, ini pilihan ucapan selamat puasa pada momen Ramadan 2022 pada doi.

Diketahui banyak orang yang menganggap pilihan kata untuk menulis ucapan selamat puasa untuk dia orang istimewa alias doi.

Pasalnya ucapan ini juga menjadi penentu imej di depan doi bagaimana.

Tak heran banyak yang pusing untuk memilih ucapan selamaat puasa untuk doi.

Namun kini tidak perlu khawatir, berikut ada beberapa pilhan ucapan selamat puasa untuk doi dalam bahasa Inggris menurut Bestmessage.org.

1. May you always have the choicest blessings of Allah to bless you each and every day and to show you the right path to follow in life…. Happy Ramadan.

(Semoga kamu dapat dilimpahi rahmat dan karunia dari Allah setiap hari dan juga dituntun ke jalan yang baik, selamat menyambut Ramadan)

Baca Juga: Sedih Tak Bisa Puasa Gegara Datang Bulan? Berikut Ada 5 Amalan yang Tetap Bisa Dikerjakan Wanita yang Sedang Haid Saat Ramadan 2022

2. To the boyfriend who has brought so much love in my life, I wish that Allah is always there to support our bond of love….. Best wishes on Ramadan!!!