Find Us On Social Media :

'Mau Diapain' Begini Tanggapan Maia Estianty Soal Rencana Kehadiran Mulan Jameela di Pernikahan Al Ghazali

By None, Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:01 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Grid.ID- Soal pernikahan Al Ghazali, musisi Maia Estianty memilih untuk menyerahkan semua keputusan pada sang anak. Termasuk juga soal keberadaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di pernikahan Al Ghazali.

Maia Estianty menegaskan bahwa ia tidak keberatan apabila Al Ghazali ingin Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bisa mendampingi pernikahannya kelak.

Diketahui, belakangan isu pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise santer terdengar.

Gara-gara isu ini, pendamping pernikahan Al Ghazali jadi pertanyaan besar.

Mengingat orang tua Al Ghazali, Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah lama bercerai dan memiliki pasangan baru.

Dikutip dari YouTube Boy William via Tribun Wow, Jumat (18/2/2022) Maia Estianty mengaku tak ingin ambil pusing sama sekali.

Sebab, bagaimana pun keputusan tetap ada di tangan Al Ghazali.

"Kalau misalkan anak Bunda nikah, siapa yang nanti berdiri di altar? Bunda dan Mas Dhani, atau (Irwan Mussry-red)?" tanya Boy William.

Baca Juga: Alyssa Daguise Pamer Kebersamaan dengan sang Ayah hingga Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Maia Estianty dan Calon Besan Malah Lakukan Hal Ini!

"Kayaknya kalau pernikahan gue kemarin sama Mas Irwan, enggak ada tuh yang berdiri di samping kita," ungkap Maia Estianty.

"Bapak gue nikahin, ibu gue duduk di jauh, gitu saja santai."

Maia Estianty sendiri tak keberatan jika seandainya Al Ghazali ingin Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang mendampinginya di pelaminan.