Find Us On Social Media :

Sempat Trending Cicipi Makanan Khas Indonesia dengan Raffi Ahmad, Choi Siwon Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Bumbu Masak Indonesia

By Dianita Anggraeni, Kamis, 24 Februari 2022 | 15:38 WIB

Raffi Ahmad Ungkap Pertemuan Pertama dengan Anggota Super Junior, Rupanya Choi Siwon Sempat Minta Maaf pada Suami Nagita Slavina, Ada Apa?

Grid.ID - Siapa yang tidak mengenal Choi Siwon, anggota boyband Korea Selatan, Super Junior.

Memiliki cukup banyak fans di Indonesia, Choi Siwon sampai mempunyai sapaan khusus ‘Mas Agung’.

Choi Siwon sendiri diketahui telah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Dalam kunjungannya tersebut, ia sempat diundang ke rumah salah satu selebriti papan atas tanah air, tidak tanggung-tanggung, dalam vlog tersebut Siwon terlihat sedang mencoba beberapa hidangan yang disuguhkan seperti martabak, tahu, pisang goreng, satai, dan siomay.

Baca Juga: Berstatus Janda 3 Anak, Wulan Guritno Pede Pamer Perut Singset hingga Menuai Protes Netizen: Menolak Tua

Uniknya, ia menyantap makanan-makanan tadi menggunakan sumpit seperti di negara asalnya, Korea.

Belum lama ini, ribuan cuitan ramai membicarakan Siwon yang rupanya menjadi Brand Ambassador dari perusahaan bumbu masak Indonesia, PT. Sasa Inti (Sasa).

Tingginya animo masyarakat menunjukkan bahwa pemilihan Siwon menjadi bintang iklan Sasa adalah keputusan yang tepat.

Pasalnya, selain digandrungi oleh ibu-ibu muda di Indonesia dan tentunya hampir di seluruh dunia, ia juga mempunyai pengalaman berkesan tentang makanan- makanan khas Indonesia.

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara Sepeninggal sang Ayah dan Ibunya Akibat Tsunami di Banten, Begini Nasib Anak Bungsu Aa Jimmy Sekarang!

Dengan hadirnya Siwon di TVC Sasa tersebut semakin meyakinkan bahwa Siwon memiliki hubungan yang sangat erat dengan Indonesia.