Grid.ID - Siapa yang tidak mengenal Choi Siwon, anggota boyband Korea Selatan, Super Junior.
Memiliki cukup banyak fans di Indonesia, Choi Siwon sampai mempunyai sapaan khusus ‘Mas Agung’.
Choi Siwon sendiri diketahui telah beberapa kali mengunjungi Indonesia.
Dalam kunjungannya tersebut, ia sempat diundang ke rumah salah satu selebriti papan atas tanah air, tidak tanggung-tanggung, dalam vlog tersebut Siwon terlihat sedang mencoba beberapa hidangan yang disuguhkan seperti martabak, tahu, pisang goreng, satai, dan siomay.
Uniknya, ia menyantap makanan-makanan tadi menggunakan sumpit seperti di negara asalnya, Korea.
Belum lama ini, ribuan cuitan ramai membicarakan Siwon yang rupanya menjadi Brand Ambassador dari perusahaan bumbu masak Indonesia, PT. Sasa Inti (Sasa).
Tingginya animo masyarakat menunjukkan bahwa pemilihan Siwon menjadi bintang iklan Sasa adalah keputusan yang tepat.
Pasalnya, selain digandrungi oleh ibu-ibu muda di Indonesia dan tentunya hampir di seluruh dunia, ia juga mempunyai pengalaman berkesan tentang makanan- makanan khas Indonesia.
Dengan hadirnya Siwon di TVC Sasa tersebut semakin meyakinkan bahwa Siwon memiliki hubungan yang sangat erat dengan Indonesia.
Pemilihan Siwon sebagai Brand Ambassador Sasa ini membuat netizen Indonesia terkejut gembira, sesuai dengan tema video “Untuk Hidup Penuh Keajaiban”.
Pria berusia 35 tahun ini pun sungguh menambah pesonanya dengan acting sebagai wizard chef di Television Commercial (TVC) yang menebarkan kebahagiaan dengan keajaiban yang ia miliki.
Rahasianya adalah terdapat dari produk-produk Sasa yang di hadirkan di video tersebut.
Kini, Siwon menjadi satu-satunya artis Korea yang menjadi Brand Ambassador produk makanan yang ada di Indonesia.
(*)