Find Us On Social Media :

Jenguk Putri Aurel Hermansyah Bareng Thariq Halilintar, Beginilah Perhatiannya Fuji Terhadap Anak Atta Halilintar sampai Hampir Pukul sang Kekasih Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 27 Februari 2022 | 12:49 WIB

Fuji tunjukkan perhatiaannya pada putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sampai tegar tegur Thariq Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Fuji dan Thariq Halilintar baru-baru ini diketahui menjenguk putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Dikenal telah berpengalaman mengurus Gala Sky, Fuji pun terlihat begitu perhatian pada putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saking perhatiannya, Fuji bahkan berani menegur Thariq Halilintar atas sikap kekasihnya saat dekat dengan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain itu, Fuji pun juga sempat memberi saran pada Atta Halilintar soal mengurus bayi.

Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube Thariq Halilintar, pada Sabtu (26/2/2022).

Dalam video tersebut, Fuji dan Thariq Halillintar terlihat menjenguk putri Aurel Hermansyah sepulang dari menghadiri acara penghargaan televisi.

Keduanya bahkan belum sempat berganti pakaian dan masih mengenakan gaun serta jas.

Thariq Halilintar yang tampaknya gemas dengan keponakan pertamanya itu lantas mencium lembut pipi Ameena.

Baca Juga: 'Dia Mulai Merasakan', Terharu Lihat Thariq Halilintar Pagi-pagi Ikut Berziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Ungkap Hal Ini

Fuji yang melihat hal itu langsung menegur kekasihnya karena Thariq Halilintar baru saja pulang dari acara luar, tapi malah mencium pipi Ameena.

"Aku gebuk kamu ya, itu kotor Thor, kamu dari tempat ramai, tega banget," kata Fuji menegur Thariq Halilintar yang mencium pipi Ameena gemas.