Find Us On Social Media :

'Mereka Sangat Bangga Padamu', Karier Ketiga Anaknya Makin Moncer, H. Faisal Ungkapkan Rasa Terima Kasinya Pada Sosok Bibi Ardiansyah yang Punya Jasa Besar atas Kesuksesan Anak-anaknya

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 28 Februari 2022 | 15:29 WIB

Ungkapan rasa syukur H. Faisal atas jasa Bibi Ardiansyah yang memiliki jasa besar atas kesuksesan ketiga anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kepergian Bibi Ardiansyah yang begitu tiba-tiba tentunya masih menjadi pukulan berat bagi keluarga, terutama sang ayah, yakni H. Faisal.

Meski 3 bulan berlalu, H. Faisal tampaknya masih merindukan kehadiran sosok Bibi Ardiansyah di kehidupan sehari-harinya.

Terlebih, Bibi Ardiansyah merupakan anak sulung H. Faisal sekaligus sosok kakak panutan bagi ketiga adiknya, yakni Frans, Fadly, dan Fuji.

Baru-baru ini, H. Faisal bahkan mengungkapkan rasa syukurnya kepada mendiang Bibi Ardiansyah atas jasa besarnya terhadap karir anak-anaknya.

Semasa hidupnya, Bibi Ardiansyah memang diketahui telah mengajak ketiga adiknya untuk merintis bisnis bersama mulai dari nol.   Selain itu, di mata keluarga, ia juga dikenal sebagai kakak yang baik, dermawan, dan kerap menasihati adik-adiknya.

Kini, pasca kepergian Bibi Ardiansyah, ketiga adiknya pun secara perlahan berhasil merintis karir masing-masing.

Mulai drai Frans yang kini teruskan bisnis fashion sang kakak, Fadly yang makin aktif di dunia modeling, serta Fuji yang banjir tawaran berbagi job.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sempat Datangi Kediaman Pribadinya Tanpa Permisi, Mertua Vanessa Angel Ambil Sikap Tegas hingga Lakukan Hal Ini

Melihat kesuksesan ketiga anaknya tersebut di bidang pekerjaan masing-masing, H. Faisal pun turut merasa bangga.

Ia pun tak melupakan bagaimana sosok Bibi Ardiansyah yang juga memiliki jasa besar atas kesuksesan ketiga anaknya tersebut.

Hal itu diungkapkan H. Faisal melalui postingan di Instagram miliknya @h_faisal__69, pada Minggu (27/2/2022).

Dalam postingannya, kakek dair Gala Sky itu mengunggah foto Bibi Ardiansyah saat bermain golf.

Pada keterangan unggahannya, H. Faisal memuji betapa hebatnya putra sulungnya tersebut.

"Engkau adalah anak hebat bagi kami, sangat sulit bagi kami melupakanmu, semoga engkau tenang dan damai disana," tulis H.Faisal.

Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala hal yang pernah diajarkan Bibi Ardiansyah kepada adik-adiknya hingga membuat mereka mandiri seperti sekarang.

"Maafkan kami jika kami ada lalai selama ini terhadapmu, terimakasih atas didikanmu selama ini pada adik-adikmu," tulisnya.

"Mereka sangat bangga dan berterimakasih padamu, karna apa yang kamu ajarkan selama ini, telah membuat mereka jadi percaya diri dan mandiri," lanjutnya.

Baca Juga: Pertama Peringati Ulang Tahun Bibi Ardiansyah setelah Kematian sang Anak, Haji Faisal Kenang Momen Pertambahan Umur Suami Vanessa Angel di Tahun Sebelumnya

Warganet yang melihat postingan tersebut pun tak ayal dibuat tersentuh dengan ungkapan tulus H. Faisal untuk jasa Bibi Ardiasnyah.

(*)