Find Us On Social Media :

'Segitunya Saya Struggle' Sudah Minta Cerai 2 Tahun Setelah Menikah, Ternyata Mawar AFI Telah Terluka Sejak Lama

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Maret 2022 | 17:45 WIB

Mawar AFI

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, baru-baru ini Mawar AFI menjadi sorotan publik karena sang mantan suami, Steno Ricardo, memilih menikahi baby sitternya tak lama setelah mereka bercerai.

Mawar AFI mengungkapkan bahwa rumah tangga yang dijalaninya selama ini memang tidak sempurna seperti pada umumnya.

Namun, dirinya dan Steno Ricardo sama-sama saling belajar dan berusaha mempertahankan rumah tangga. "Kalau masalah di pernikahan, saya yakin semua pernikahan pasti ada (masalah), kondisinya sedang sama-sama berupaya mempertahankan rumah tangga lah, masih ada upaya banget 2019," ungkap Mawar AFI saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Rabu (9/3/2022).

"2019 itu bisa dikatakan masa-masa saya dan mantan itu lagi sangat baik-baik aja, lagi sering habisin waktu sama-sama," tuturnya.

Hingga kemudian, pada akhir 2020, rumah tangga mereka pun mulai dikuasai api amarah.

"Sebenarnya worst-nya itu 1 tahun, di 2021 itu terburuk, dari awal tahun, dari 2020 akhir berkelanjutan terus," ungkap Mawar AFI.

Akhirnya, Mawar pun tak tahan dan mengungkapkan sudah tidak bisa melanjutkan pernikahannya dengan Steno Ricardo.

"Terakhir di Juni 2021, itu tapi kami bicara sangat baik-baik aja, jadi Juni 2021 itu saya masih dinner sama mantan suami, dinner pergi berdua, terus ngobrolin soal kita mau gimana, saya jujur apa adanya bahwa saya sepertinya nggak bisa ngelanjutin lagi," jelas Mawar AFI.

Baca Juga: Dilaporkan Soal Dugaan Pencemaran Nama Baik oleh Kuasa Hukum Steno Ricardo, Mawar AFI Ogah Lapor Balik Pihak Mantan Suami, Ini Sebabnya!

Diakui oleh Mawar AFI, sejak lama dirinya melontarkan kalimat bahwa dirinya ingin berpisah dengan Steno Ricardo.

Pasalnya, ada kesalahan Steno Ricardo yang sangat menyakiti Mawar AFI.